CARA REVIEW ALEXA

CARA REVIEW ALEXA - Meningkatkan alexa rank memang begitu banya caranya, misalnya dengan cara menambah backlink, dan juga dengan review alexa seperti yang akan saya bahas. namun untuk masalah ini banyak yang tidak menghiraukannya, mungkin karena sebagian blogger malas untuk review alexa. di postingan ini, selain saya memberikan tutorial cara review alexa namun saya juga mengajak untuk saling review alexa.

CARA REVIEW ALEXA 

Saling review yuk, jika Anda bersedia review blog saya, maka saya akan kembali me-review blog anda, dan jangan lupa untuk melakukan konfirmasi dengan berkomentar di postingan ini. lalu bagi yang belum tahu cara review alexa dibawah ini saya sertakan tutorial dan gambar untuk memandu anda yang belum tahu.

CARA REVIEW ALEXA:
1. Log In ke www.alexa.com menggunakan akun alexa yang sudah anda daftarkan 
2. lalu klik link yang ada di bawah ini:
 
3. maka akan muncul dan tampil seperti gambar berikut:
4. Masukan judul review anda di form yang paling atas
5. Berikan rating dengan cara meng-klik bintang, saya sarankan berikan 5 bintang
6. Di bagian how do you pilih research
7. lalu untuk bagian whar do you like centang sesuai gambar: good content, easy to navigate, good deals, active community, site is fast and responsive
8. untuk what do you dislike jangan disi atau biarkan saja kosong tanpa centang
9. how often do you visit pilih yang power visitor 
10. Masukan komentar anda untuk blog Red Nguin di form comment
11. dan yang terakhir pilih Yes, i'd recommend it!

12. Setelah selesai jangan langsung menutup browser anda, karena jika anda tidak mengklik seperti gambar di bawah ini, review anda kemungkinan akan tidak masuk, jadi klik terlebih dahulu seperti pada gambar dibawah ini:




Gimana tutorialnya, mudah kan, oh iya jangan lupa kalau anda sudah review berkomentar disini untuk konfirmasi dan akan saya cek lalu saya reciew back.
Demikian untuk cara review alexa, sampai jumpa di postingan yang lainnya. salam blogger!

Source: http://www.inblogspot.com/2012/12/review-alexa.html

10 komentar:

  1. Sudah saya review mas :) bisa review balik blog saya yah! semutpelari.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ane belum pernah review alexa :D
    Kapan2 tak review semua deeh hahah

    BalasHapus
  3. Ayo direview

    http://ho-ax.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Baru tau saya mas soal review di alexa :D nnti aja ah reviewnya :D

    BalasHapus
  5. Tutorialnya mantap Sob, dan review telah meluncur di TKP.

    Salam wisata

    BalasHapus