CARA MENDAPATKAN PAGERANK TINGGGI

CARA MENDAPATKAN PAGERANK TINGGGI - Kali ini saya akan berbagi tips yang sangat menarik yaitu Cara Mendapatkan Pagerank Tinggi. Sudahkah blog sobat mendapatkan pagerank? kalau belum sama dong kaya blog saya yang satu ini. Tetapi tidak apa-apa sebab kali ini saya akan berbagi tipsnya supaya blog sobat mendapatkan pagerank tinggi. langsung aja yuk kita simak bersama tipsnya.

Cara Mendapatkan Pagerank Tinggi

CARA MENDAPATKAN PAGERANK TINGGI:
1. Optimalkan SEO Friendly
Meng-optimalkan blog agar SEO friendly memang gampang-gampang susah sebenarnya, kalau kita tekun dan sabar kenapa tidak. Cara ini sangat penting agar blog kita mudah ter-indeks oleh google dan mendapatkan pagerank. 

2. Backlink berkualitas
Untuk bisa mendapatkan backlink yang berkualitas sobat bisa membaca artikelnya disini. Jadi sobat tidak perlu repot-repot membeli backlink dengan harga yang mahal namun sobat hanya perlu membaca Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

3. Link Wheel
Siapa sangka, ternyata link wheel itu sangat penting pengaruhnya untuk hal SEO dan page rank. Berbeda dengan related post yang di generate oleh script, link wheel yang baik di mata SEO adalah link wheel manual yang menghubungkan link post yang satu dengan yang lain. Misalnya post A, B, C, dan E memiliki link rujukan ke post F, G dan H kemudian F, G, H memiliki rujukan ke posting J. Link wheel yang seperti ini juga cocok sekali jika sobat sedang mengikuti kontes SEO, karena google akan meng-crawl post J sebagai posting yang sangat penting atau direkomendasikan sehingga akan memiliki posisi yang bagus di Search Engine.

4. Artikel Unik, Menarik dan Asli (Original)
Artikel yang unik, menarik dan asli adalah artikel yang sangat dicari-cari oleh para pembaca juga google sangat menyukai itu. Saya singgung lagi tentang "Content Is The King" memang benar, konten itu adalah raja.

5. Posting Secara Teratur
Posting secara teratur dan ter-jadwal itu tidak hanya akan memberikan pagerank yang tinggi namun bisa membuat blog sobat Ramai Pengujung , baca juga tentang cara membuat blog ramai pengujung.

6. Promosikan Blog
Kegiatan ini adalah sesuatu yang tidak boleh dilupakan dan ditinggalakan oleh para blogger, mempromosikan blog itu bisa melalui mana saja, misalnya melalui Social Bookmark, Social Network, Blogwalking, Iklan Baris dan masih banyak lagi.

7. Maksimalkan Meta Tag yang dapat mendukung SEO

8. Maksimalkan Keyword
Maksudnya adalah, misalnya saja memposting yang mengandung keyword tentang Tutorial SEO maka saya akan memberikan penekanan terhadap keyword tersebut yaitu Tutorial SEO misalnya dengan meng-garis bawahi pada keyword tersebut atau juga bisa dengan mencetak tebal. Maka secara tidak langsung membuat robot google meng-crawl keyword tersebut lebih cepat karena menganggapnya lebih penting dari pada yang lain.

Demikian Cara Mendapatkan Pagerank Tinggi, baca juga Cara Membuat Blog Yang Ramai Pengujung supaya blog sobat makin mantap. Sekian, semoga bermanfaat. Salam Blogger!

8 komentar:

  1. yang paling susah menurut saya mendapatkan backlink berkualitas. thx master atas ilmunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sob saya juga susah dapetin backlink yg berkualitas. BTW jangan panggil ane master, ane juga masih belajar

      Hapus
  2. postingan yang sangat membantu,. tp gan,. ane udah banyak mencoba tutorial sana dan sini untuk mendapatkan pagerank tapi kug belum ada hasil-hasailnya yah,. Huft,.. SALAM KENAL GAN,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gitu, agan harus sabar dan banyak berdoa

      Hapus
  3. saya masih penasaran mengenai alexa page rank internasional dan page rank by country. kok kadang saya lihat. sebuah website page ranknya sejajar. ada yang jomplang. ada yang normal seperti blog ini. PR internasional 678 ribuan. by country 9ribuan.

    coba buat ulasan soal itu dong

    BalasHapus
  4. nice info gan,visit back ya http://www.alatbantudildo.com/

    BalasHapus