NOKIA LUMIA AMBER HADIR DI INDONESIA

NOKIA LUMIA AMBER HADIR DI INDONESIA - Setelah sebelumnya blog Red Nguin membahas tentang kecanggihan sony xperia z ultra kali ini blog Red Nguin kembali menghadirkan berita terhangat seputar teknologi. Berita yang akan saya share kali ini adalah tentang Nokia Lumia Amber yang kini sudah bisa di nikmati oleh pengguna di Indonesia.

Nokia Lumia Amber

Kehadiran software terbaru dari Nokia Lumia Amber kini dipastikan sudah bisa didapatkan para pengguna windows phone 8 keluaran Nokia. Didalam keluaran terbarunya, nokia menambahkan beberapa fitur dan aplikasi.
Beberapa fitur yang diperbaiki diantaranya, Internet Explorer dan Xbox music juga ikut disertakan. Beberapa peningkatan fitur lainya yaitu kualitas penggunaan kamera, Nokia smart camera, Nokia pro camera, Nokia video uploader, Storage check, Google sync dan masih banyak lagi tentunya.

Sejumlah keunggulan tersebut meliputi diantaranya, peningkatan kualitas penggunaan kamera untuk menghilangkan noise, proses pencitraan, reproduksi warna, autofocus dan pencahayaan. Dengan Nokia smart camera pengguna bisa mengedit dan berkreasi hasili jepretan, sementara nokia pro camera yang juga dilengkapi dengan PureView kini sudah bisa dinikmati pengguna Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 925 yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh penggunak Nokia Lumia 1020.

Fitur video uploader dan video trimeer memudahkan penggunanya untuk mengedit dan menentukan bagian mana yang diunggah ke YouTube. Pengguna bisa langsung upload videonya dan memberikan judul serta membuat pengaturan untuk bisa diakses oleh publik maupun personal.

Kehadiran fitur Storage check memudahkan penggunanya untuk mengelola dan megetahui detil memori penyimpanan, serta Google sync yang memudahkan pengguna untuk menghubungkan Email, kontak, kalender dan lainnya.

Itulah sedikit review mengenai Nokia Lumia Amber yang kini sudah bisa dinikmati oleh penggunanya di Indonesia. Sampai jumpa dipostingan berikutnya, Salam Blogger!

4 komentar:

  1. harganya berapa nih gan ?
    jadi kpingin

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk masalah harga, sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi sob

      Hapus
  2. Update harganya mas, saya lebih suka review dari blogger daripada review dari media-media :D
    liat gambarnya kyknya keren nih gadget, serba hitammm!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob, gambarnya aja udah bikin saya giler

      Hapus