CARA AGAR BLOG MENGHASILAKN UANG ATAU DUIT

CARA AGAR BLOG MENGHASILAKN UANG ATAU DUIT - Apakah bisa sebuah blog bisa menghasilkan uang alias duit? bagaimana bisa? Tentu bisa, sebuah blog itu bisa menghasilakn uang banyak blogger yang membuktikanya termasuk juga saya sendiri sudah merasakannya manisnya mendapatkan uang melalui sebuah blog. Tentu juga banyak caranya karena sudah banyak terbukti hanya dengan nge-blog mendapatkan penghasilan yang tidak sedikit.

Disini saya akan menjelaskan tiga cara saja yang sudah umum dilakukan oleh kalangan blogger namun pastinya masih banyak lagi caranya yang mungkin bisa menghasilkan uang banyak. Lihat saja Raditya Dika idola saya yang awalnya hanya seorang blogger namun berkat tulisannya yang sangat jenaka, dia bisa menjadi seleb blog dan akhirnya menjadi seleb ke dunia nyata.

Tentu masih banyak lagi blogger yang telah berhasil menjadi milyarder berkat ngeblog. karena tulisan tulisan yang menariknya ke suatu bidang tertentu dia bisa diundang menjadi pembicara blogger, maupun juri disuatu kompetisi.

Lalu cara untuk mendapatkan uang dari blog gimana? semuanya akan saya bagikan di postingan kali ini, selamat membaca.

CARA AGAR BLOG MENGHASILAKN UANG ATAU DUIT:
1. Memasang Iklan
Dengan sudah banyak kita memposting artikel di blog dan dibantu dengan SEO bisa membuat pengujung berdatangan ke blog kita. tentunya ini akan menguntungkan kita yaitu dengan menyediakan space iklan di blog kita. atau juga sobat bisa mengikuti program iklan PPC yang sudah tidak asing lagi dikalangan para blogger misalnya PPC terbaik dari indonesia yaitu idblognetwork atau juga PPC terbaik yaitu Google Adsense yang saya sendiri juga memasangnya di blog, namun untuk Google Adsense blog kita harus benar-benar memenuhi TOS Googke Adsense agar blog kita bisa dipasang iklan ini, saya juga menyediakn jasa pembuatan akun Google Adsense hosted account jika sobat berminat silahkan inbox via facebook disini

2. Kontes Blog dan SEO
Kini dunia blogging semakin ramai dan banyak kegiatan-kegiatan online yang memanfaatkan blog sebagai media promosi. dengan mengikuto sebuah lomba blog ataupun kontes SEO ini bisa mendapatkan uang jika kita menang dalam lomba. Namun untuk blogger pemula seperti saya ini, cara ini sangat tidak maudah karena harus mengerti tentang SEO sedangkan saya belum tau apa-apa, jadi saya lebih suka dengan cara yang nomor satu

3. Membuat Toko Online
Toko online bisa menhasilkan uang, karena jika ada pelanggan yang membeli produk yang dijual di blog sobat, maka sobat bisa mendapatkan uang. Misalnya Mas Sugeng dan Mas Ladida yang sukses dengan jualan template premium di blog. sobat pun bisa melakukannya.

Jadi, ngeblog itu sangat banyak manfaatnya yaitu seperti kita bisa mendapatkan uang, namun itu semua itu tergantung dari apa yang mendasari sobat dalam blog. jika sobat ngeblog hanya ingin berbagi dan menuliskan sesuatu untuk dibaca orang lain maupun oleh pribadi.
Demikian cara menghasilakn uang melalui blog, semoga bermanfaat dan bisa memotivasi sobat. sekian, Salam bloggger! 

13 komentar:

  1. kalo nunggu ada yg masang iklan susah banget,, Mungkin ane coba kontes seo :D

    Nice Info

    BalasHapus
  2. Susah gan :(

    ane tetap semangat :D

    BalasHapus
  3. Saya juga baru mulai belajar neh pengen dapetin duit dari blog, semoga lancar, sukses buat kita semua

    BalasHapus
  4. membuat tokoonline adalah yang menarik buat saya. Tapi kayaknya gak gampang juga ya...

    BalasHapus
  5. siap gan, saya ikuti petunjuk ini, mudah mudahan kedepannya bisa lebih sukses

    BalasHapus
  6. TERIMA KASIH GAN INFO NYA

    BalasHapus
  7. iklan PPC yang paling mantab apaan sob?

    BalasHapus
  8. Konten Adalah Raja Dan Backlink Adalah Ratu... Sebuah Blog Tidak Akan Pernah Bagus Jika Tidak Di Dukung Artikel Yang Berkualitas... www.okartikel.com

    BalasHapus