PENYEBAB PAGERANK TURUN

PENYEBAB PAGERANK TURUN - Memiliki blog yang ber-pagerank tinggi memang dambaan setiap blogger, untuk mendapatkan sebuah pagerank yang tinggi juga tidak mudah. namun gimana jika memiliki sebuah pagerank yang tinggi bukannya naik malah mengalami penurunan, kan jadi galau. Daripada galau coba perhatikan penyebab pagerank turun yang akan saya jelaskan di postingan kali ini.

PENYEBAB PAGERANK TURUN:
Jarang posting : Saya mengakui di blog Mas Ryan memang jarang sekali posting, posting yang tidak teratur inilah yang menyebabkan turunnya sebuah pagerank pada suatu blog.
  1. Konten Tidak Unik : Disamping kegiatan posting yang tidak teratus, postingan yang tidak unik juga salah satu penyebab turunnya sebuah pagerank pada blog. apalagi kalau yang blognya hasil copy paste
     
  2. Jarang Blogwalking : Kurangnya berinteraksi dengan pembaca atau blogwalking, membuat pagerank juga menjadi turun
     
  3. Sembarang Memberi Link : Jika sobat bertukar link maupun memberi link usahakan memiliki kesamaan dalam hal tema blog, misal blog sobat memiliki tema tutorial blog maka sobat harus memberi link dengan blog yang memiliki tema tutorial blog, jangan malah sobat memberikan link dengan tema xxx
     
  4. Keyword Blog Tidak Relavan : Memiliki sebuah keyword yang tidak relavan dan juga bermacam-macam makan akan berdampak pada penurunan pagerank. tentukan keyword yang benar-benar sesuai dengan tema blog sobat.
Sekian untuk penyebab pagerank turun semoga dapat bermanfaat, jangan lupa untuk membaca ca
ra mendapatkan pageran tinggi. Salam blogger!

20 komentar:

  1. ternyata sulit juga yah untuk menjaga pagerank agar tidak turun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banyak sekali hal yang mempengaruhi pagerank

      Hapus
  2. ternyata sulit juga yah menjaga pagerank agar tidak turun.

    BalasHapus
  3. kalo saya tidak begitu perhatian sama pagerank,yg penting kualitas konten berkualitas dan bermanfaat oleh or lain.

    BalasHapus
  4. kalo saya gk bakal turun coz PG ane masih 0 :V wkwk

    BalasHapus
  5. Saya malah nunggu update PR ini mas yang sampai sekarang belum update-update juga pageranknya.

    BalasHapus
  6. Hehehee, iya nih dulu saya karena blom tahu salah tuker link XD ..

    Alhamdulillah sekarang PRnya naik walau ga signifikan :), kalo berkenan bisa follback blog saya mas, saya udah Follow blognya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok makasih sob udah berkunjung, follback akan diluncurkan

      Hapus
  7. saya selalu blogwalking dan nanem link di blog dofollow,, tapi belum update PR

    BalasHapus
  8. wah ternyta Peneyebab Page rank Turun Itu dari Hal hal yang Sepele yah gan Namun Jika Kita tidak Mengetahui hal hal Tersebut Sungguh sangat Berbahaya Bagi Page rank Kita hehe
    Tapi Klo saya Sihh Masii Tenang Gk Takut Page rank saya Turun Soalnya Masi 0 ckckck

    BalasHapus
  9. Thanks gan, atas infonya... sangat bermanfaat.. comen back..

    BalasHapus
  10. Thanks gan, atas infonya... sangat bermanfaat.. comen back..

    BalasHapus
  11. blogwalking emnk bisa buat pagerank blog turun yaa gan???

    BalasHapus
  12. Pertengahan tahun lalu PR saya nyampai 2, udah nggak pernah di-update sekitar 4 bulan lebih tau2 jadi 0...

    BalasHapus
  13. perasaan udah ngelakuin yang agan kasih, tapi pr malah turun jadi 0

    BalasHapus
  14. Nah, pertanyaanya. kalau misal blognya untuk toko online gmn gan??klo blog toko online kn updatex monoton, gambar-kode-harga-dan ketentuan pemesanan.

    Contohnya terjadi di toko online saya. 3 bulan pertama PR 7xx.xxx. Bulan-bulan berikutnya menurun. bahkan skrg lebih parah PR di Alexa "No Data". Solusinya gmn tu gan??mohon pencerahannya thanks . .

    BalasHapus