Keunikan Wajah Baru Liputan6.com

Keunikan Wajah Baru Liputan6.com - Di era modern seperti saat ini, dan seiring berkembangnya teknologi canggih mengantarkan kita untuk bisa selalu tahu perkembangan-perkembangan dunia di luar sana. Tentunya kita tidak ingin merasa repot jika kita ingin mengetahui informasi dan seputar Berita Terkini, Berita Terbaru, dan Berita Hari Ini.
 
Liputan6.com adalah situs berita digital besar Indonesia. Tak heran jika para penghuni dunia maya sejenak nongkrong disana mengisi waktu luang untuk mendapatkan berbagai info dan Berita Terkini, Berita Terbaru serta Berita Hari Ini


Meskipun untuk saat ini banyak situs berita bermunculan namun Liputan6.com tetap yang nomer satu dan selalu eksis di dunia maya. Yang mendorong Liputan6.com tetap eksis di dunia maya salah satunya adalah kualitas Berita Terkini Liputan6.com beritanya memang benar-benar aktual, tajam dan terpercaya.
Selain itu, tampilan situs Liputan6.com memang sangat unik, Liputan6.com benar-benar berbeda dengan situs berita lainya. Tampilanya yang rapih, menu yang tersusun rapi di bagian atas sendiri, dan uniknya lagi meskipun halam digulir kebawah menu akan mengikuti kebawah, sehingga memudahkan kita untuk mengakses menu lainnya tanpa harus meng-gulir halaman keatas terlebih dahulu.
Di bagian menu Video juga tidak kalah keren, selain memberikan berita-berita dalam bentuk tulisan Liputan6.com juga memberikan berita dalam bentuk Video yang bisa kita lihat dengan cara meng-klik menu Video. Tampilannya sangat rapih, simpel dan enak dilihat. Kita dimanjakan dengan bebapa kategori yang telah tersedia di bagian kanan diantaranya adalah: kategori politik, musik, selebritas, tekno, bola dan sport dll. Sehingga kita tidak kesulitan untuk melihat berita yang kita inginkan.
Tidak ketinggalan, Liputan6.com juga memasang menu Live Streaming, sehingga melalui situs Liputan6.com kita bisa memilih chanel-chanel yang telah tersedia.

Selain Berita Terkini Liputan6.com yang berkualitas tampilan juga sangat berpengaruh dalam kenyamanan pengunjung dan pembaca. Setiap orang memang berbeda-beda, dalam hal media pun juga berbeda tidak semua orang menggunakan dan memiliki gadget mahal untuk akses dunia maya yang bisa meng-akses secara optimal. Disinilah Liputan6.com memiliki kemudahan tersendiri bagi semua orang yang mengakses Liputan6.com, karena situs ini bisa kita buka melalui gadget apapun, misalnya saja disini Saya meng-akses Liputan6.com melalui laptop dan perangkat seluler dan tampilanya sangat keren.

Dari segi tampilan dan kualitas berita Liputan6.com menurut Saya sudah tidak ada yang perlu dikoreksi lagi, mungkin untuk space iklan agar bisa dikurangi karena pembaca biasanya sangat rish dengan adanya iklan.
Tentunya masih banyak keunikan di tampilan situs Liputan6.com yang belum terungkap oleh saya. Yang penting berita tetap actual, tajam dan terpercaya. Tetaplah tulis Berita Terkini Liputan6.com Maju Terus Situs Berita Kita, Aktual Tajam Terpercaya, Liputan6.com tetap Jaya, Saya penulis artikel, Salam SCTV eh…. ko SCTV salam Liputan6.com maksud saya.

BUKTI PESERTA KONTES



1 komentar:

  1. Liputan6.com emang yahuuuud ! Beritanya bikin kita rajin baca. Good Luck ya Ryan.

    BalasHapus