STRATEGI AMPUH BISNIS ONLINE GOOGLE ADSENSE

startegi ampuh bisnis online google adsense
STRATEGI AMPUH BISNIS ONLINE GOOGLE ADSENSE

STRATEGI AMPUH BISNIS ONLINE GOOGLE ADSENSE - Malam ini saya mau berbagi tips tentang strategi ampuh bisnis online google adsense, tips ini saya dapatkan dari blog tetangga saat blogwalking.
Bisnis online Google Adsense sebenarnya sangatlah mudah asalkan anda tahu cara agar sukses dalam berbisnis iklan PPC google adsense ini. Ikuti saja tips yang akan saya berikan dibawah ini.

1. Update
Usahakan blog anda di update setiap hari minimal satu postingan setiap harinya, 5 postingan perhari itu akan lebih baik karena dengan ini blog anda juga bisa banyak pengunjung.

2. Original
Buat apa rajin posting namun hasil copy paste, tidak akan lama google adsense anda pasti akan di banned jika postingan anda tidak original.

3. Ketekunan
Ketekunan adalah modal utama dalam melakukan sebuah usaha, begitupun di dalam dunia bisnis online google adsense, jadi jangan mudah menyerah ya.

4. Belajar
Jangan pernah berhenti belajar, dan jangan malu untuk bertanya kepada para mastah bisnis online. Atau anda juga bisa bergabung ke forum yang hanya membahas tentang bisnis online.

5. Berbagi
Sering-seringlah anda berbagi kepada orang lain, karena ada pepatah mengatakan banyak memberi, banyak yang kita dapatkan.

Nah demikian Strategi Ampuh Bisnis Online Google Adsense, apakah agan-agan disini ada yang belum memiliki akun google adsense jika belum saya membuka jasa pembuatan akun google adsense hosted account pembayaran via pulsa, jika agan berminat silahkan langsung sms ke 085228208475.

22 komentar:

  1. masukkan yang bagus bos, terima kasih banyak.

    BalasHapus
  2. saya masih belum punya akun GA sob. hehe ^^

    BalasHapus
  3. Gan Komen : Ini masih berlaku Ga ?.sob barter template yuk, sobat kasih ane template yg versi mobile ini, ntar ane kasih template yg fastest magz .
    Rednguin.blogspot.com
    tapi saya ingin fastest magz yang RED ,punya ga?

    Nih contohnya Versi mobilnya : templateseofrindly.blogspot.com

    BalasHapus
  4. walah makasih gan udah share, nice tips

    BalasHapus
    Balasan
    1. sª♏ª-sª♏ª:) gan, thanx udah visit

      Hapus
  5. Nah kaloo artikel enakan yg dikit gini,tp jelas membacanya pun senang.. thanks sob..

    BalasHapus
  6. ♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊ sob sengaja saya bikin sedikit tp jelas, soalnya saya sendiri males baca.

    BalasHapus
  7. hmm nanti saya coba deh strateginya ^^

    BalasHapus
  8. tapi kada rentan akan bahaya banned mass :-D
    blog walking

    http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/11/prioritas-land-your-precious-living.html

    BalasHapus
  9. thanks infonya gan, semoga bisa dapet google adsense juga hehe

    BalasHapus
  10. Keren gan . Jgn lupa visit balik . Http://ssh-kita.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Informasinya bermanfaat banget gann. Oh iya cara simpen iklan google adsense dibawah judul berhasil.. tengkyu gan...
    Maen2 ke http://wowklimaks.blogspot.com

    BalasHapus
  12. Informasinya bermanfaat banget gann. Oh iya cara simpen iklan google adsense dibawah judul berhasil.. tengkyu gan...
    Maen2 ke http://wowklimaks.blogspot.com

    BalasHapus
  13. wah kebetulan saya butuh artikel ini :) visit hikmatyar dot tk

    BalasHapus
  14. Banyak yg cari duit lewat google klo emang bisa menghibur dan pinter :)

    BalasHapus