BEBERAPA RESIKO INSTALL BBM DI ANDROID DAN iOS

BEBERAPA RESIKO INSTALL BBM DI ANDROID DAN iOS
BEBERAPA RESIKO INSTALL BBM DI ANDROID DAN iOS

BEBERAPA RESIKO INSTALL BBM DI ANDROID DAN iOS - Setelah saya menjelaskan bagaimana cara membuat ID BBM di Android dan cara mengatasi Android tidak bisa di Install BBM kali ini saya akan share tentang resiko yang timbul setelah kita install BBM di Android dan iOS. Aplikasi Instan Messenger ini memang sangat populer, apalagi setelah kehadirannya yang bisa dinikmati oleh pengguna android dan iOS semakin menambah jumlah penggunanya. Selain memudahkan kita untuk melakukan komunikasi antar pengguna BBM, kita juga bisa mengirim file ke pengguna BBM lainnya dengan sangat mudah. Namun apakah tidak ada resiko yang timbul jika kita meng-install nya di android atau iOS kita, jawabannya akan saya jelaskan di bawah ini.

BEBERAPA RESIKO INSTALL BBM DI ANDROID DAN iOS:

1. Kuota Internet Cepat Habis
Memiliki senuah smartphone seperti android dan iOS rasanya akan tidak berguna jika mereka tidak mempunyai sebuah data yang akan bisa menghubungkan ke Internet. Provider di Indonesia pun menawarkan beberapa pilihan paket Internet sesuai dengan kebutuhan Anda, ada yang Unlimited dan ada pula yang limited. Jika kita memiliki sebuah paket data Unlimited tentunya tidak akan menjadi masalah jika kita meng-install BBM di smartphone kita, namun jika paket data kita berbatas tentunya akan cepat habis dengan adanya BBM.

2. Baterai Cepat Habis
Smartphone Anda berharga yang pas-pasan tentunya kualitas nya juga pas-pasan, selain kuota internet cepat habis baterai juga akan cepat habis alias boros. Jika Anda pengguna yang suka eksis di social media seperti BBM ini, dan juga ditambah dengan membuka aplikasi lainnya misalnya membuaka game, tentunya hal ini akan menguras daya yang ada di dalam baterai smartphone sobat.

3. Pendding Messege
Selain karena kualitas provider yang sobat gunakan, kualitas jaringan di daerah tempat tinggal sobat juga mempengaruhi hal ini. Hal semacam pending alias tertunda tentunya sangat tidak membuat kita merasa nyaman, bayangkan saja apabila kita sedang membutuhkan informasi yang cepat namun karena kendala kualitas jaringan yang buruk, pesan kita gagal terkirim. Pastinya kesal bukan.

4. Gangguan Jaringan
Gangguan jaringan adalah salah satu yang bisa membuat pendding messege, masalah gangguan jaringan ini bukanlah hal yang baru jika kita menggunakan BBM, jadi jangan heran jika setelah install BBM jaringan kita akan sangat buruk.

BEBERAPA RESIKO INSTALL BBM DI ANDROID DAN iOS
BEBERAPA RESIKO INSTALL BBM DI ANDROID DAN iOS

Demikian informasi tentang RESIKO INSTALL BBM DI ANDROID DAN iOS, semuanya kembali kepada sobat semua. jika sobat merasa terganggu dengan adanya fitur BBM yang sobat install di smartphone sobat silahkan di UnInstall saja, namun jika sobat tidak merasa terganggu gunakan saja fitur BBM lintas platform ini dengan bijak. dan jangan lupa INVITE ADMIN YAH... PIN: 310CBF10
Sekian, sampai jumpa dipostingan berikutnya. Salam Bloggger!

9 komentar:

  1. Thanks gan atas keterangan nya instal bbm d android. jgn lupa main ke blog saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. (y)[̣̇o̲̲̲̅]̣̇[̣̇κ̲̲̲̅]̣̇[̣̇e̲̲̲̅]̣̇(y) gan, thanx udah visit

      Hapus
  2. kunjungan malam sob, sekaligus nyimak artikel tentang beberaapa resiko install bbm di android, soalnya saya tidak mempunyai smart phon

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan disimak gan, semoga dapat bermanfaat

      Hapus
  3. Hehe nyimak aja gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan, terimakasih atas kunjungannya

      Hapus
  4. iya tapi ya disisi lain ada yang menguntungkan juga

    BalasHapus
  5. Thanks info nya, tp gak ngaruh di sy sih :p

    BalasHapus