Kode CSS Anti Copy

KODE CSS ANTI COPY - Tidak ingin artikel karya Anda di bajak oleh orang lain, mungkin kalo ijin terlebih dahulu rasanya tidak emosi, tapi kalo artikel kita di copy tanpa seijin kita dan orang itu tidak mencantumkan link artikel tersebut rasanya kita merasa emosi bukan? Nah... di postingan ini Saya akan membahas tentang Kode CSS Anti Copy


Kode CSS Anti Copy

Copy - Paste itu wajar, namun tidak menghargai karya orang lain itulah yang tidak wajar, untuk melindungi hal tersebut tidak terjadi di blog kita, Saya akan memberikan Kode CSS nya yang mungkin bisa melindungi artikel karya kita dari para pembajak di luar sana yang tidak bertangung jawab. keuntungan memakai CSS ini adalah artikel kita tidak bisa pilih untuk di kopi dan lebih hebatnya lagi meskipun Java Script sudah dimatika, CSS ini akan tetap aktif. untuk yang mau coba ini di CSS nya:



Kode di atas adalah kode yang memungkin di para pembaca tidak bisa memilih untuk melakukan Copy-Paste, namun bagi para blogger yang blognya bertema Tutorial tidak di anjurkan untuk memasang CSS ini, mungkin bisa memasang yang ini:


TUTORIAL PEMASANGAN:
  1. Masuk ke dalama akun Blogger Anda > Template > Edit HTML
  2. pilih class yang akan dipasang kode CSS Anti Copy misalnya saja kita memasang pada .post
  3. Masukan salah satu kode diatas
  4. Setelah itu klik Simpan
Catatan: Kode yang kedua belum berfungsi di Browser Mozila Firefox


10 komentar:

  1. coba mas juga maen ke sini (ini sodaraku) http://www.darto.net/
    website hampir sama dengan rednguin.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Terima kasih untuk informasinya, akan saya coba terapkan di blog saya

    salam kenal dari sesama warga WB :)

    BalasHapus
  3. waahh..! baguss nih ada tambahan pengalaman baru sukses teruusss (Y)
    mampir juga bang http://faktakeajaibandunia.blogspot.com/2013/06/londa-adalah-tempat-pekuburan-dinding.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sob, ok saya visit back tp jangan panggil Bang, guekan masih muda, hehehe...

      Hapus
  4. hahay.. mantap dah... COPAS model CSS nih.. tidak rumit banget dan gampang di ingat... makasih ya sob...

    sering2 datang ke blog ane juga sob...

    BalasHapus
  5. Mantab nih mas broo :D
    Datangke blog saya ya!
    http://sp4rt.blogspot.com/

    BalasHapus