CARA MEMBUAT AKUN GOOGLE

CARA MEMBUAT AKUN GOOGLE – Google adalah sebuah perusahaan yang mendapatkan pandapatan paling tinggi di seluruh dunia. Bagaimana tidak dengan mesin pencarinya yang sangat terkenal memudahkan orang-orang untuk mencari informasi. Selain mesin pencarinya yang sangat terkenal masih banyak lagi produk google lainnya seperti gmail atau google mail yang akan kita bahas di postingan kali ini.


Dengan gmail kita bisa mengirim email, maupun akses produk google lainnya seperti youtube, google+ dan masih banyak lagi. Ok langsung saja kita lihat bersama tutorialnya:

CARA MEMBUAT AKUN GOOGLE / GMAIL
1.    Pergi ke alamat http://mail.google.com maka akan tampil seperti berikut:

Klik BUAT AKUN untuk mulai membuatnya
2.    Selanjutnya anda akan masuk kehalaman seperti berikut:
klik gambar untuk memperbesar

Isikan biodata anda seperti nama, tanggal lahir, jenis kelamin dan lainnya. Dan jangan lupa untuk mencentang saya menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi Google lalu klik LANGKAH BERIKUTNYA
3.    Masukan nomor telephone anda
4.    Masukan kode konfirmasi yang dikirimkan oleh google ke nomor yang telah anda masukan tadi, kode ini dikirim melalui pesan atau panggilan suara sesuai pilihan anda tadi dan klik LANJUTKAN
5.    Klik langakah berikutnya
6.    Klik lanjutkan ke gmail


7.    Dan akun google anda berhasil dibuat.

Demikian untuk tutorial cara membuat akun google, hubungi saya via facebook. Sampai jumpa di postingan berikutnya, salam blogger!

2 komentar: