CARA MEMBUAT AKUN TWITTER

CARA MEMBUAT AKUN TWITTER  – hayo siapa disini yang belum bisa bikin twitter, kalau belum bisa berarti anda tepat masuk ke halaman ini, karena disini saya akan memberikian tutorial cara membuat twitter dengan cepat. Seperti yang kita ketahui twitter adalah situs social media yang bertema microblogging. Kita bisa mention-nan sama teman kita yang juga mempunyai twitter.
Cara Membuat Akun Twitter

Lalu gimana cara membuat twitter, mari kita simak bersama:
1.    Pertama buka alamat ini www.twitter.com melalui pc atau laptop anda
2.    Masukan data diri anda dan klik Daftar Ke Twitter

3.    Masukan username anda di kolom username, username bisa menggunakan nama anda dan yang lainnya yang penting masih tersedia misalnya @ryantwet (username twitter admin) dan untuk membuat akun klik BUAT AKUN SAYA


4.    Klik SELANJUTNYA dan klik ikuti langkah-langkah yang ada




5.    Setelah menyelesaikan tahap ikuti orang langkah selanjutnya yaitu menetapkan ava foto profil dan bio anda atau juga bisa klik lewati untuk melewati langkah ini


6.    Twitter anda hampir jadi, langkah yang perlu anda lakukan adalah meng-konfirmasi email anda jika sudah di konfirmasi maka twitter anda sudah selesai dibuat dengan sempurna, dan hasilnya akan seperti ini:


Demikian cara membuat twitter dengan cepat, jika anda bingung dan mau bertanya silahkan berkomentar. Sampai jumpa dipostingan berikutnya, salam blogger!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar