REVIEW TEMPLATE FASTEST MAGZ BLOGGER TEMPLATE

REVIEW TEMPLATE FASTEST MAGZ BLOGGER TEMPLATE - Halo sobat blogger, apakabar saya harap sehat wal'afiat. kali ini saya akan mencoba mengulas template terbaru dari Mas Sugeng template ini diberi nama "Fastest Magz Blogger Template". penasaran kaya gimana perhatikan screencapture dibawah ini:


BEBERAPA KELEBIHAN FITUR TEMPLATE INI:
  1. SEO Ready
  2. Responsive Design
  3. HTML5 Valid
  4. Cross Browser Optimization
  5. Fast Loading
  6. Custom 404 Page
  7. Banner Ads
  8. Facebook Comment
Tentunya masih banyak lagi kelebihan-kelebihan dari temlate ini, penasaran langsung saja di klik link di bawah untuk melihat demonya


Gimana udah liat templatenya, ngiler ngga? bagi yang mau download Mas Sugeng tidak memberikannya secara cuma-cuma alias gratis. Mas Sugeng membandrol template tersebut seharga $5. dari segi kelebihan yang ada, template ini terbilang sangat murah, apalagi yang juga dilengkapi fitur responsive. untuk yang berminat membeli template ini langsung saja masuk Kesini.
Demikian sekilas review tentang template terbarunya Mas Sugeng, sampai jumpa dipostingan berikutnya. Salam Blogger!

31 komentar:

  1. slmat mlm sobat trmksih banyak sobat infonya. salam kenal sobat dari blog sebelah heheheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sob atas kunjungannya, salam kenal juga

      Hapus
  2. Saya sudah lihat templatenya memang templatenya sangat bagus dan sekarang ini sudah hampir menggunakannya.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. iya mas, memang bagus saya juga mau kalo dikasih gratis hehehe.. :)

      Hapus
  4. keren gan tp sy msh cinta sm template yg lg d pkai skg... Visit Balik

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas kunjunganya sob, nanti saya akan visit back kalau koneksi internet saya sudah kembali normal.

      Hapus
  5. boleh minta gak templatenya gan ?hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti yg sudah saya bilang diatas silahkan beli ke mas sugeng langsung

      Hapus
  6. keren templatenya gan,kepingin makai template ini,sayang belum ada duit,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau barter template gak gan sama template yang saya pakai ?

      Hapus
    2. Nabung dulu sob kalo gitu hehe

      Hapus
    3. Sms ke sini sob, 082-327865-444

      Hapus
  7. Kerennya template ini
    Sepadan dengan harganya.

    Kalau saiya pakai yg gratis-gratis dulu :D

    BalasHapus
  8. waaah ajib nih template ... jadi pengen nyicipin ... :)

    BalasHapus
  9. Waduh ane juga lagi make... emang sipppp bin Top Cer...

    BalasHapus
  10. Keren keren :D

    http://www.mestiqui.com/

    BalasHapus
  11. Saaya pernah pakai yang ini hehe, lumayan cepet kok hehe :D

    BalasHapus