MINAL AIDZIN WALFAIDZIN 1434 H

MINAL AIDZIN WALFAIDZIN 1434 H - Assalamu'alikum Wr. Wb, Minal Aidzin Walfaidzin adalah tradisi yang biasa di ucapkan sesama umat muslim di seluruh dunia saat merayakan hari raya idul fitri setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan lamanya di bulan ramadhan. Arti dari minal aidzin walfaidzin sebenarnya adalah sebuah doa, yaitu semoga kita orang yang tergolong kembali fitrah (bersih) dan berhasil.



Di postingan kali ini, saya ingin mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin 1 syawal 1434H mohon maaf lahir dan batin, bila saya sering berbuat salah melalui jari saya, maka saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Karena sesungguhnya saya hanya manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan. Demikian postingan spesial lebaran, sekali lagi apabila ada kesalahan saya minta maaf yang sebesar-besarnya, Wassalamu'alaikum Wr. Wb

9 komentar:

  1. met siang mas. mohon ma'af lahir batin mas

    BalasHapus
  2. Mohon maaf lahir dan batin mas,salam blogger :)

    BalasHapus
  3. minal adzin walfaidzin juga sob !!

    BalasHapus
  4. mlm sob mampir lagi mau cari yang baru sob heheh

    BalasHapus
  5. @All : Maaf saya belum sempat blogwalking, dikarenakan koneksi internet yg sedang tidak stabil

    BalasHapus