KEBIASAAN BURUK BLOGGER YANG SEBAIKNYA DI HILANGKAN

KEBIASAAN BURUK BLOGGER YANG SEBAIKNYA DI HILANGKAN - Menjadi seorang blogger memang kegiatan yang sangat menyenangkan. Bisa bertukar pikiran dan informasi sesama blogger di seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia. Bisa update informasi terkini dan yang paling asyik menurut saya adalah nge-blog bisa mendapatkan uang.

Namun meskipun blogging adalah kegiatan yang positif, tidak bisa dipungkiri bahwa blogging juga dapat berdampak negatif pada diri kita sendiri, terutama pada kehidupan kita di dunia nyata.

Berikut ini adalah kebiasaan buruk para blogger yang saya yakin sebagian besar blogger lainnya juga mengalami. Mungkin hal ini wajar namun tidak ada salahnya jika mulai sedikit dikurangi.

1. Kurang Tidur
Kebiasan pertama yang sering dialami oleh sebagian besar para blogger adalah kurangnya waktu tidur. Seorang blogger menang banyak menghabiskan waktunya dimalam hari, hal ini juga saya sering lakukan. Entah apapun alasannya namun menurut saya waktu yang tepat untuk blogging, karena dimalam hari menurutku lebih mudah untuk menungkan ide-ide kita.

Entah apapun alasannya yang jelas kurangnya waktu tidur yang cukup itu banyak sekali dampak buruknya, apalagi untuk kesehatan kita. Misalnya gampang terkena pusing, tidak bisa berkonsentrasi dan lain-lain.

2. Jarang Keluar Rumah
Seperti yang kita ketahui, bahwa kegiatan blogging itu cukup dilakukan didalam rumah dan bisa menghabiskan waktu. Hal ini mau tidak mau membuat kita jarang sekali untuk keluar rumah. Apalagi jika kita sedang asyik-asyiknya blogging dan menemukan hal baru, males banget kalau disuruh keluar rumah.

3. Jarang Mandi
Siapa disini yang yang jarang mandi? Hayo ngakuuu! Sebenarnya hal ini adalah kebiasan yang paling buruk dari semua kebiasaan diatas. Karena jorok juga tidak baik pula untuk kesehatan dan kebersihan tubuh kita.

Kebiasan buruk diatas tentunya akan berdampak negatif terutama untuk kehidupan sosial kita. Yang sebaiknya ditinggalkan, mungkin susah jika dihilangkan secara langsung namanya juga kebiasaan, namun setidaknya sedikit mencoba untuk meninggalkan kebiasan buruk tersebut.

Demikian beberapa kebiasan buruk blogger yang sebaiknya di hilangkan semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa di postingan berikutnya, salam blogger!

8 komentar:

  1. kalau yang Kurang Tidur iya sob, saya akui tapi untuk yang ke 3 gak banget deh wkakakakakkaakka
    jangan jangan admin nya gitu kali ya hehehehe

    BalasHapus
  2. Terima kasih informasinya yang bermanfaat.
    Salam kenal dan kalau sempat mampir balik :)

    BalasHapus
  3. wahh....Berat banget tuh yang terakhir . .

    BalasHapus
  4. wkwkwkwk . .. . untung ane dah punya bini, kalau 3 point diatas sampe ane lakuin. . . bisa-bisa ga dapt jatah sob @_@

    BalasHapus
  5. wah kalau kurang tidur sama jarang keluar rumah si iya, tapi jarang mandi saya nggak gan:D, salam kenal
    http://augustreinaldo.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Hahaha sampe segitu nya banget :p

    BalasHapus