INTERNET TERCEPAT 100 Gbps AKAN JADI KENYATAAN

INTERNET TERCEPAT 100 Gbps AKAN JADI KENYATAAN

INTERNET TERCEPAT 100 Gbps AKAN JADI KENYATAAN - Mimpi untuk mewujudkan Internet Super Cepat hingga 100Gbps akan hadir pada awal tahun ini. Kini penemuan itu kembali dikembangkan untuk tujuan rasionalisasi.

Jika di aplikasikan untuk skala besar, kemungkinan teknologi mampu menciptakan internet dengan bandwitch yang hampir tidak terbatas. Dari hasil percobaan singgel input dan output saja bandwitch sudah bisa diraih.

Para peneliti sendiri juga masih berupaya untuk mengembangkan internet yang super cepat ini tanpa harus menggunakan kabel fiber memang efektif namun ini memakan biaya yang amat mahal

Menurut penelitian internet super cepat dan murah ini diperkirakan akan tersedia pada 2015 mendatang, namun dengan hasil penelitian ini cepat atau lambat internet super cepat dan murah ini bukan lagi impian.

Sebelumnya Samsung sendiri juga sudah melakukan klaim bahwa mereka menemukan teknologi 5G. Beberapa negara kabarnya juga sudah dikaitkan dengan penggunaan teknologi terbaru ini. China dan negara Uni Eropa sudah siap mencobanya.

11 komentar:

  1. wew keren nih sob ^_^
    - salam damai -

    BalasHapus
  2. ruar biasa, mungkin dunia internet virtual juga akan ikut tercipta. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. luar biasa kali mas, bukan ruar biasa, hehe :-D

      Hapus
  3. waah mantap banget buat ngeblog gan jika kecepatannya segitu, di indnsia aja operatornya masih pelit gan. lelet juga, sinyalnya 3G, loadingnya embles gedes..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, mudah-mudahan tidak hanya mimpi ngerasai kencengnya Internet di Indonesia

      Hapus
  4. jadi makin seru ni sob ngenet ny, jika benar benar terwujud

    BalasHapus
  5. Udah ada yang punya nenek usia 70 tahun di amrik sana hahaha

    BalasHapus