LOGO ANDROID TERINSPIRASI DARI LOGO TOILET COWOK


LOGO ANDROID TERINSPIRASI DARI LOGO TOILET COWOK - Pernahkah terlintas di pikiran sobat tentang siapa perancang dari logo Android dan mengapa bentuknya seperti itu? Perancang logo Android adalah Irina Blok seorang desainer Google yang merancang logo Android. Sementara para teknisi mempersiapkan peluncuran Android di seluruh dunia.

Blok dan rekan-rekannya di pekerjakan untuk menciptakan bagi perangkat lunak agar konsumen dapat dengan mudahnya mengidentifikasi.
Logo Android adalah salah satu logo yang paling decennial dan unik karena kesederhanaanya. Blok sendiri diberitahu untuk melibatkan robot sehingga Ia belajar mainan film ruang angkasa dan sci-fi, agar lebih mudah terinspirasi. Namun pilihan akhir didasarkan pada piktogram seperti yang ditemukan pintu toilet pria.

Yang menarik adalah, logo inilah yang akhirnya dipilih menjadi simbol segala open-source. Blok menjelaskan bahwa itu adalah sebuah usaha yang cukup berani karena banyak perusahaan yang yang memilih untuk melindungi merek dagang mereka dari pada orang lain untuk menggunakan dan memodifikasi secara bebas.

Demikian sejarah tentang perancang dan inspirasi logo Android semoga dapat bermanfaat. Sampai jumpa dipostingan berikutnya. Salam blogger!

5 komentar: