KECANGGIHAN SONY XPERIA Z ULTRA

KECANGGIHAN SONY XPERIA Z ULTRA - Sony akan merilis sebuah tablet phone Sony Xperia Z Ultra yang sebelumnya diberi nama togari ini pada awal bulan Juli 2013 kemarin. mumpung masih hangat dibicarakan, para pecinta sony pada artikel ini Red Nguin akan menghadirkan bagaimana sony mengembangkan produknya tersebut.

Kecanggihan Sony Xperia Z Ultra

DESAIN DAN DIMENSI:
Untuk masalah desain, tablet phone Sony Xperia Z Ultra ini masih terbilang futuristik dan masih mengemban desain yang klasik dari smartphone sony yang berlabel Xperia. mungkin karena Sony masih ingin tetap mempertahankan trademark tersebut pada tablet phone pertama yang mereka punya.

Dimensinya, hingga sekarang masih belum ada kabar resmi yang dirilis lagi, namun jika dilihat dari spesifikasi Xperia Z Ultra ini, perusahaan tersebut dengan bangganya menawarkan tablet phone yang memiliki tebal hanya 6.5 mm saja.

KONEKTIVITAS:
Tidak terlalu banyak yang baru dari segi konektivitas tablet phone Sony Xperia Z Ultra ini, yaitu WiFi, GPS, 3G dan yang lainnya akan selalu menemani tablet phone ini.

LAYAR:
Besutan Sony ini, menghadirkan ukuran layar 6.44 inch, Tablet phone ini bisa menampilkan tampilan grafis full HD. Dengan resolusi layar 1920x1080 pixel, tentunya ini bukan impian lagi untuk tampilan grafil full HD bukan. Sistem layar sentuhnya dilengkapi dengan sistem stylus, tidak hanya menantang posel samsung s4 namun juga menantang samsung galaxy note 3.

Kecanggihan Sony Xperia Z Ultra

PERFORMA:
Jangan sebut Xperia kalau tidak menggunakan sistim operasi Google, Sony Xperia Z Ultra masih mengusung sistem oprasi Android 4.2.2 Jelly Bean segala otak device buatannya. Tablet phone tersebut akan menantang jawara Android yaitu Samsung S4. 
Tablet phone ini didukung dengan prosesor quad core kraith 400 berkecepatan 2.3 GHz, dengan kalim tersebut, mungkin Sony Zperia tidak main-main dan akan menjadi jawara Android.

HARGA:
Hingga kini, masih belum ada kabar resmi terkait dengan harga tablet phone sony xperia z ultra ini, namun jika dilihat dengan spesifikasi yang super canggih, diprediksi tablet phone akan tidak akan kurang dari 5 juta rupiah, atau mungkin diatas 6 juta rupiah.

Gimana, Anda tertarik untuk memiliki tablet phone sony xperia z ultra ini, saya aja baru baca sepsifikasinya yang canggih udah ngiler, hehe :)
Demikian tentang Kecanggihan Sony Xperia Z Ultra, sampai jumpa dipostingan berikutnya, Salam Blogger!

20 komentar:

  1. untuk kalangan menengah kebawah seperti saya, rasa rasa nya hanya dalam angan angan aja sob, memiliki SONY XPERIA Z ULTRA

    BalasHapus
    Balasan
    1. em, kenapa hanya angan-angan saja semuanya tidak ada yg tidak mungkin loh, rezeki kan udah ada yg ngatur *sok ceramah :)

      Hapus
    2. heehehe yadeh nunggu di bawah 3jt, mungkin mampu sob, oya kalau komen di blog saya gunakan ID google saja, karena untuk sobat yang udah follow blog saya, URL pada nama profil sudah saya arahkan langsung ke alamat blog masing masing, jadi tidak mengarah pada profil blogger atau goole plus, tapi fitur ini sementara masih berfungsi untuk versi PC, sedangkan untuk versi HP masih dalam pengembangan

      Hapus
    3. Ok sob, makasih atas pemberitahuannya

      Hapus
  2. Mantap sekali designnya, simple tapi terkesan powerful. Prosesornya siiip banget.

    BalasHapus
  3. Kapan-kapan bisa beli ini mas kalau dilihat fiturnya canggih dan mewah juga ya.

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. sama sama sob, terima kasih udah berkunjung

      Hapus
  5. Xperia Z mungkin cuma mimpi belaka bagi ane sob :D
    thanks infonya buat memotivasi dan salam kenal juga ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga sob, makasih sudah berkunjung

      Hapus
  6. doakan aja, semoga bisa terbeli hehehe

    BalasHapus
  7. udah ane follow permintaan mu sob, salam kenal n keep blogging

    BalasHapus
  8. met pagi sob trmksih banyak ni infonya sonbat heheh

    BalasHapus