MENGATASI ANDROID TIDAK BISA DI INSTALL BBM

MENGATASI ANDROID TIDAK BISA DI INSTALL BBM 

MENGATASI ANDROID TIDAK BISA DI INSTAL BBM - Minggu, 21 Oktober 2013 akhirnya BBM lintas platform benar-benar di resmikan, para pengguna Android dan iOS berbodong-bondong mengunduh aplikasi BBM lintas platform ini.

Pengguna android dan iOS dapat mengunduhnya melalui Google Play dan iTunes secara free alias gratis. Pihak Blackberry juga mengatakan bahwa syarat pengguna android agar bisa mendownload BBM harus minimal Android ICS, namun rupanya tidak demikian dengan apa yang saya alami.

Saya sangat kesulitas saat mendownload BBM di Google Play yang akan saya gunakan di Samsung Galaxy Chat pesan "This app is incompatible with your device" saya bingung, kenapa muncul pesan seperti itu, dan saya pun berpikir bahwa saya tidak akan mungkin merasakan yang namanya BBM di androidku ini.

Nah dengan demikian untuk mengatasi android tidak bisa di install BBM saya punya solusinya, dengan cara mendownload Apk nya secara manual, namu jangan salah ini sama saja dengan BBM yang ada di Google Play, hanya saja ini manual.



Demikian cara Mengatasi Android Tidak Bisa di Install BBM semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan berikutnya, salam blogger!

8 komentar:

  1. Gan Komen : Ini masih berlaku Ga ?.sob barter template yuk, sobat kasih ane template yg versi mobile ini, ntar ane kasih template yg fastest magz .
    Rednguin.blogspot.com
    tapi saya ingin fastest magz yang RED ,punya ga?

    Nih contohnya Versi mobilnya : templateseofrindly.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mantap infonya,, tapi ane udah nyoba bbm di pc :)

    BTW kangen nih sama blog ini,, udah lama jarang blogwalking karena banyak tugas

    BalasHapus
  3. Gan kok punya ane walaupun udah pake apk tetep gak bisa gan?

    BalasHapus
  4. thks soba telah berbagi infonya, sangant bermanfaat dan membantu
    http://myagnetasoyamilk.com/obat-kulit-wajah-sensitif-kemerahan/

    BalasHapus
  5. nformasi yang sangat membantu saya, mudah2an dapat membantu yang lainnya juga

    BalasHapus