ZALORA PILIHAN CERDAS BELANJA FASHION

Berbicara mengenai toko online di Indonesia memang banyak, saking banyaknya hingga tidak terhitung. Tapi tahukan anda bahwa hanya ada satu toko online khusunya fashion yang terbaik di Indonesia. Ya.. ZALORA adalah jawabannya.

ZALORA sendiri merupakan sebuah pusat fashion terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan wawasan trend fashion global yang mendatangkan produk terbaik di Indonesia serta para desainer dari seluruh penjuru dunia. Jadi tidak perlu ragu untuk kita belanja di ZALORA.

Selain fashion berkualitas yang di tawarkan oleh ZALORA pembeli juga diberi kemudahan dalam memilih produk yang akan dibelinya. Apalagi setelah diluncurkannya ZALORA Mobile App yang bisa kita unduh secara gratis melalui Google Play untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna iOS kita bisa memilih fashion yang akan kita beli dimana saja kita berada asalkan terhubung dengan internet.

ZALORA memang tidak salah meluncurkan ZALORA Mobile App ini karena 30% sebagian dari pengunjung website ZALORA adalah diakses melalui mobile device. Selain itu fitur yang ada di App ini juga memudahkan para shoppers untuk mengetahui produk terbaru bahkan diskon yang ditawarkan oleh ZALORA yaitu dengan adanya push notification.

Berbicara soal pembayaran, ZALORA sendiri benar-benar membuat para pelangganya merasakan kemudahan, yaitu dengan 3 pilihan yang bisa anda pilih untuk metode pembayarannya, antara lain:
1. Bayar di tempat (COD)
2. Kartu kredit
3. Bank transfer
Selain itu anda juga akan diberikan nomor order yang berfungsi untuk melacak sampai dimana barang kita telah sampai.


Dengan demikian sebuah kehormatan bagi ZALORA memperoleh sebuah penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Situs Perdagangan Fashion Terbesar di Indonesia. Bukan lagi hal yang mengejutkan bila rekor ini berhasil diberikan kepada ZALORA. Selain dikarenakan perkembangan yang amat sangat luar biasa pesat, pasalnya, ZALORA senantiasa menghadirkan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya, jangkauan pengiriman terluas serta ketersediaan beragam merek produk fashion terlengkap untuk berbagai kalangan.

Jadi buat anda semuanya yang ngaku shoppers smart, pastikan anda berbelanja fashion di ZALORA yang harganya murah, kualitas internasional, pembayaran aman.

3 komentar:

  1. saya belum pernah belanja disini tapi kayaknya bisa jadi referensi nih buat belanja online :)

    BalasHapus
  2. semakin banyak aja ritel online ya..

    BalasHapus
  3. mana yang lebih baik zalora ato lazada gan

    BalasHapus